Cara MUDAH CEPAT Konfirmasi Pertemanan FB Sekaligus

oke selamat datang kawan  setelah lama saya tidak posting dalam blog ini maka dalam kesempatan ini saya akan membagikan tutorial Cara MUDAH CEPAT Konfirmasi Pertemanan FB Sekaligus hal ini di karenakan Facebook tidak memberikan fasilitas agar secara otomatis pertemanan kita bisa ditermia. jadi ketika ada teman baru yang add kita maka kita haru menyetujuinya.

namun bisa di bayangkan jika teman yang add kita dalam jumlah yang banyak, pasti kita jadi banyak menghabiskan waktu hanya untuk Conformasi pertemanan saja.

Tenang sobat jika anda memiliki masalah yang sama maka dalam blog http://okekom.blogspot.co.id/ ini kita akan memberikan cara mudah dan cepat agar kita bisa menerima pertemanan dari orang lain di Fb Kita.

1. buka Facebook anda. 

2. masuk pada pertemanan yang masuk pilih LIHAT SEMUA

3. Maka akan tampil seperti gambar berikut ini
dalam gambar berikut ini kita memiliki 160 teman baru yang ingin menjadi teman saya. kan masle kalau di suruh confirm satu/satu. hehe.

4. langkah selanjutnya adalah tekan CTRL+SHIFT+J maka akan tampil seperti gambar berikut
5. pada bagian yang saya panah BIRU ketikkan perintah berikut ini
javascript:for(i= 1;i<document.getElementsByName("actions[accept]").length;i++){document.getElementsByName("actions[accept]")[i].click();}void(0);

6. sekarang anda tinggal ENTER. dan hasilnya adalah semua teman anda sudah berhasil di konfirm.

semoga bermanfaat, Jangan Lupa Follow akun Google+  +Mas Agus  saya untuuk mendapatkan update tutorial keren selanjutnya. buat harian teknologimu lebih menyenangkan

Related Posts:

Disqus Comments
© 2017 GO AGUS - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger