Download 2 Software Convert PDF JPG and DOC

terima kasih sudah mampir di blog pribadi saya, yang berisi tetang pengalaman dalam menggunakan beberapa software dan hardware komputer. jika saya punya pengalaman yang menarik pasti saya posting di sini, jadi jangan lupa untuk Follow +Mas Agus  agar bisa mendapat notifikasi jika saya melakukan postingan baru.

kembali ke topik yang akan kita bahas, berawal dari teman yang menanyakan sebuah software Converd File Dokumen dan Pdf menjadi JPG dan lain sebagainya. maka dalam kesempatan ini saya akan membagikan software tersebut insyaallah software ini sangat  mudah untuk di gunakan dan bisa membatu bebrapa keperluan anda. Download Software Convert PDF JPG and DOC seperti judul yang saya tulis, jadi softwar ini bisa merubah format Doc menjadi PDF, PDF menjadi Doc dan PDF menjadi JPG.


daripada bingung silahkan langsung download di link berikut ini.



1. Cool PDF Converter Pro





Download trial version to have a try!



2. Dengan Menggunakan UniPDF

hampir sama untuk software yang kedua ini, kamu bisa merubah format dari PDF menjadi  Doc, JEPG, Html, dan Txt.

berikut adalah link download UniPDF

FREE desktop utility!

Related Posts:

Disqus Comments
© 2017 GO AGUS - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger