Cara Merubah Status Sosmed Dan Berita Palsu Untuk POLITIK

artikel ini dibuat untuk kamu ! agar sadar dan jeli dalam memilih berita, 



Bukan untuk mengajari agar kamu melakukan kebohongan.

jika anda menggunakan Trik ini untuk keburukan, saya tidak tanggug jawab - itu murni karena emosi anda sendiri.



Assalamukalikum kawanku semua yang membaca postingan ini, semoga kita selalu dalam keberkahan dan diberi kesehatan sehingga kita bisa memberi manfaat kebaikan bagi orang lian disekitar kita. perkenalkan Nama saya Agus Tri Purnomo admin resmi dari Okekom.blogspot.com sebuah blog yang berisi tentang pengetahuan pribadi yang saya bagikan melalui sebuah tulisan, kiranya ada manfaat silahkan di ambil, kalau kurang bermanfaat silahkan berkomentar karena sebuah komentar baik itulah yang akan membuat blog ini menjadi lebih baik.


saya adalah salah satu penikmat dunia internet, saya suka baca berita tentang dunia teknologi, saya juga SUKA berlajar tetang HACKING, CRACK dan sejenisnya, walupun saya belum menjadi ahlinya tapi saya yakin semua bisa dipelajari.


kesukaan ini bermula saat saya melihat beberapa pekan terkahir ini yang memperlihatkan banyak sekali berita-berita tentang kebohongan yang mudah sekali di Share di dunia Maya (tp menurut saya ini dunia nyata). bukan memiliki tujuan yang buruk, saya cuma merasa KASIAN sama mereka yang mudah tersulut Emosinya karena membaca berita-berita yang belum tentu kebenaranya. Oke saya setuju kita debat memberikan argumen yang kuat, tapi ya harus bermain sportif lah, harus bisa menujukkan bukti-bukti yang jujur.


alasan selanjutnya adalah banyaknya akun-BOHONG-an yang digunakan beberapa pihak untuk melakukan serangan atau hujatan di dunia maya. mereka berkata-kata kotor dan juga tidak sungkan untuk menjatuhkan lawan debatnya. dan ketika mereka kalah berdepat mereka hanya akan tertawa, karena jelas itu bukan jiwa mereka sebenarnya, bisa saja mereka dibayar atau memang mereka memiliki tujuan khusu untuk mendukung salah satu pihak (OPINI).


yang saya sayangkan lagi adalah mudahnya mereka yang cepat percaya akan sebuah berita yang di Share oleh media dengan domain >.COM. walaupun Web tersebut memiliki domain, belum tentu loh berita yang di sajikan itu benar. jadi tetap hati-hati dalam membagikan berita.


seperti Judul yang saya berikan , berikut ini adalah beberapa trik yang bisa saja digunakan untuk membuat sebauh berita kebohongan guna kepentingan sepihak.




1. Membuat sebuah Setatus Twitter Palsu

coba perhatikan gambar berikut ini,

gambar ini menujukkan akun dari salah satu anggota politik. dalam akun twitternya membuat sebuah status yang mengejutkan dan sudah beredar dengan bebas di internet, apakah itu benar ? bisa jadi IYA benar, Bisa Juga Salah, karena membuat status miring tersebut sangat mudah. contohnya seperti ini.
cara merebah setatus ini hanya bermodal sebuh Browser dengan sistem Inspect element. Perhatikan gambar berikut, 
saya membuka Twitter Gubernur Jakarta, kemudian saya klik kanan  dan pilih Inspect element seperti no 1, kemdian saya rubah dibagian no 2. untuk meyakinkan lagi saya buat beritanaya di sebuah web berita dengan tambahan setelah di telusuri ternyata postingan sudah dihapus.


2. Membuat Sebuah Web Berita Hoak Yang Meyakinkan

seorang yang tidak mendalami akan sebauh kenaran berita, merka akan cenderung lebih mudah untuk membagikan berita tersebut ke sosial media mereka. Kenapa netizen bisa yakin akan kebenaran berita tersebut ? jawabanya simpel, 1. mereka memiliki emosi terhadap satu piak, 2. karena situs teresebut meyakinkan. bagimana situ itu meyakinkan ? yang pertama mengagkat tokoh penting, yang kedua kerena situs tersebut meiliki DOMAIN>.COM namun perlu anda ketahui. Memiliki domain .com itu sekarang sangat mudah dan murah, beberapa penyedia domain sekarang memberikan harga yang begitu murah, hanya dengan 50Ribu saja anda sudah meiliki sebuah WEB dengan domain pilihan anda sendiri. bahkan dari pihak kementerian komunikasi dan informatika menyediakan 1 Juta Domain Gratis. melalui situs resminya https://1juta.id/ .

dari berita diatas bisa benar juga bisa tidak karena berita tersebut bisa dikarang oleh semua orang, bahkan ank SD juga megarang berita terebut.

contohnya seperti berikut ini seseorang juga bisa mengarang berita yang dengan penuh kbohongan, dengan modal sebuah web.


Tujuan dari membuat berita seperti itu ada DUA

1. UNTUK KEPENTINGAN POLITIK

2. UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUG BLOG/WEB.
Apa untungnya jika sebuah Web mendapatkan banyak pengunjung, langsung saja saya tembak Untuk UANG. dari mana uang tersebut, DARI GOOGLE ADSENSE anda bisa lihat gambar dibawah ini, bagaimana google membayar


seorang yang suka memberikan berita hoak akan dengan mudah membuat sebuah web yang meyakinkan
Tetep cari sumbernya dan Kebenaranya dulu ya Boy :D


3. Membuat Banyak Akun Palsu Untuk Menghujat



dalam sebuah Smartphon anda bisa menjalankan 10 atau bahkan 100 akun Instagram Palsu bagaimana bisa ? ya Gampang. mereka bisa menggunakan aplikasi insTwoGram dan sejenisnya, untuk Login Akun Instagarm juga bisa melalui Browser Smarthon. Jika mereka memasang semua Browser ya sudah jelas mereka bisa menggunakan banyak Akun Abal-Abal dalam satu Smartphon.

Gambaranya seperti ini

Instagaram :10 akun bisa login-logout dalam waktu 10 detik
Instwogram: 10 akun berbeda
Browser Chrome: 10 akun
Browser Opera Mini : 10 akun
Browser Baidu:10 akun
Browser Mozila: 10 akun

Berikut adalah beberapa Kumpulan Browser yang dengan mudah bisa dijalankan dalam satu komputer dengan Ratusan Akun Palsu

belum ditambah dengan satubuah Komputer dan satubuah Laptop, ya sudah jelas 1 orang bisa menjalankan 100 aku Abal-abal atau bahkan bisa lebih.


dan ini buakan hanya untuk akun Instagram saja namun bisa juga untuk Facebook, Twitter dan Akun Sosmed yang lainnya.

mungkin ini hanya sebuah trik sederhana, namun jika disalahgunakan bisa membuat bencana. :D.

untuk menutup artikel ini saya bagikan gambar dari Groub BloggerJakarta.com 
jika diijinkan saya akan berbagii tentang 

Masuk ke Akun IG , FB, dan Sosmed Orang Lain Melalui IP dan DNS Server       

Follow Google+ saya untuk Update Trik selanjutnya

Terima Kasih Wassalamukalikum.

Related Posts:

Disqus Comments
© 2017 GO AGUS - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger