Bukalapak and Tokopedia Hit Hack, Men's Get 25 Million



Sisitem security which is owned by Shopping Online sites have reportedly Bukalapak.com Indonesaia that have been successfully hacked by a young man named Herdian Nugroho.

In Herdian reportedly have managed to find a gap that is very easy to be penetrated by a hacker. Cracks were found is through a system that uses ImageMagic Upload images. one will easily fit through this gap so that it can go directly to the server, as quoted by Kompas.com.


Achmad Zaky as President bukalapak confirmed the news and on services Herdian can find loopholes sites bukalapak He mendaptkan award as a gratitude to the money 10 million.

Fortunately Herdian Hacker is a good guy, he uses his ability to test the security sisitem yan owned bukalapak, if only he had evil intentions certainly bukalapak today is bankrupt. '\

This is one form of distribution to the road capability is positive, we can make it as a lesson that when we use to kemapuan positive thing for sure we will also get awards.

Not only bukalapak are able to penetrated the security system by Herdian, there are also online shopping sites like Tokopedia.com. of the Tokopedia also pay tribute to the ability possessed by Herdian.

------------------------------------------------------------------------

Sisitem keamanan yang di miliki oleh situs Belanja Online miliki Indonesaia yaitu Bukalapak.com dikabarkan telah berhasil di Hack oleh pemuda yang bernama Herdian Nugroho.

Dalam kabarnya Herdian telah berhasil menemukan celah yang sangat mudah untuk dimasuki oleh seorang Hacker. Celah yang ditemukan adalah melalui sistem Upload gambar yang menggunakan ImageMagic. seorang akan dengan mudah masuk melalui celah ini sehingga bisa langsung menuju server, seperti yang dikutip dari Kompas.com.


Achmad Zaky selaku Presiden Bukalapak membenarkan kabar tersebut dan atas  jasa Herdian yang bisa menemukan celah situs Bukalapak  Ia mendaptkan penghargaan sebagi rasa terima kasih dengan uang 10 Juta. 

Untung Hacker Herdian adalah orang baik, Ia menggunakan kemampuanya untuk mengetes sisitem keamanan yan dimiliki Bukalapak, Jika saja dia memiliki niat jahat pasti Bukalapak hari ini sudah bangkrut.'\

Inilah salah satu bentuk penyaluran kemampuan kejalan yang positif,  kita bisa menjadikan ini sebagi pembelajaran  bahwa ketika kemapuan kita gunakan untuk hal yang positif pasti kita juga akan mendapatkan penghargaan.

Bukan hanya Bukalapak saja yang mampu di tembus sistem keamanannya oleh Herdian, ada juga situs belanja online seperti Tokopedia.com. dari pihak Tokopedia juga telah memberikan penghargaan terhadap kemampuan yang dimiliki oleh Herdia.

Related Posts:

Disqus Comments
© 2017 GO AGUS - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger