Cara Hack Password Wifi Dengan CMD

WARNING !! -WARNING !!

sebelum berlanjut pada inti tutorial perlu ditekankan pada sahabat pembaca semuanya yang menemukan artikel sederhana dari OkeKom ini.

Artikel ini dibuat hanya untuk Edukasi saja, sebagi penambah wawasan dan juga pengetahuan tentang dunia Jaringan Internet Komputer . selain itu artikel ini juga diharapkan dapat menambah kemampuan seorang Admin jaringan Internet atau Wifi agar lebih mempertebal dinding pengaman Internet anda.

karena kita tahu ternyata jika sebuah jaringan WIFI yang memiliki pertahanan lemah bisa dengan mudah di BOBOL hanya dengan CMD "Commen Promp". jadi anda harus lebih hati-hati ya dengan jaringan yang sekarang sedang anda gunakan, karena tidak menutup kemungkinan orang sebelah anda sudah bisa terkoneksi internet yang kamu miliki tanpa sepengetahuan kamu.


Jika kamu menggunakan Artikel ini Untuk KEJAHATAN, saya tidak bertanggung jawab !. Jelas itu adalah niatan kamu sendiri.

jika kamu ingin mencoba kemampuan, silahkan saja pakai jaringan yang kamu miliki.

=================================

1. Apa itu CMD ?    
2. Bagaimana Cara Menggunakanya ?      
3. Cara Hack Password Wifi Dengan CMD 

sebagi pembuka kita harus kenalan terlebih dahulu denga Alat-alat yang kita gunakan, agar kita juga lebih paham betul dan mudah mengoperasikan sesuatu yang kita kerjakan.

dalam artikel ini kami akan berusaha menyampaikan terkait CMD dan Fungsinya pada sebuah komputer. untuk menjawab pertanyaan diatas saya sudah mengambil sebuah kutiapan yang saya dapatkan dari https://id.answers.yahoo.com/ dan kemudian saya samapikan dengan bahasa saya sendiri agar lebih mudah dipahami

1. Apa itu CMD ?    
Commen Prompt atau yang biasa disebut dengan CMD  adalah sebuah progam atau Interface yang dimiliki oleh Operation System WINDOWS. program yang digunakan untuk menjalankan sebauh program komputer dengan perintah yang diketik sehingga program tersebut bisa dibuka jika kita sudah mengetikkan Code-Code tertentu pada CMD.

2. Bagaimana Cara Menggunakanya ?    
program atau Interface yang dimiliki komputer ini bisa kita jalankan dengan mudah, jika kamu pengguna :
1.  OS Windows XP : 
tekan Tombol Win + R kemudian ketikkan CMD dan Enter.
2. OS Windows 7 : 
  pada bagian Sreach Box yang ada di Start anda tinggal ketikkan CMD jika sudah keluar anda tinggal klik CMD tersebut.  
   perintah tekan Tombol Win + R kemudian ketikkan CMD dan Enter" juga masih berlaku untuk Win 7.
3. OS Windows 8/10 : 
cara mengaktifkannya sama seperti cara yang digunakan pada win 7

3. Cara Hack Password Wifi Dengan CMD 
untuk melakukan sebauh Hack pada sebuah jaringan internt Wifi kita terlebih dahulu memahami jenisa jaringan wifi itu apa saja ?

jaringa internt Wifi memiliki dua jenis sistem pengaman pada pengluaran pertama Wifi dibatasi atau diamankan dengan WEP namun karena sistem pertahanan ini mudah untuk di bobol, penyedia layanan internet terus berbenah dan akhirnya pada tahun 2003 dan 2006 muncullah sistem kemanan jaringan wifi yang beru WAP DAN WAP2 

1. WEP atau Wired Equivalent Privacy  adalah sistem keaman internet Wifi yang pertama kali dikenalkan kedunia pada tahun 1999 san sitem kemanan ini sangat populer. sistem kemanan WEB menggunakan 128 bit dan Enkripsi 256 bit, karena sudah banyak yang bisa membobol sistem kemanan ini akhirnya WEP mulai ditinggalkan dan dikenalkan sebuah sistem kemanan jaringan yang baru yaitu WAP dan WAP2.

2. WAP dan WAP2  : WAP adalah sebuah sistem kemanan jaringan internet yang diperkenalkan pada tahun 2003, sistem kemanan wifi ini menggunakan model Enkripsi 256 bit dan sampai sekarang masih sulit untuk diHack.(Namun bukan tidak mungkin untuk di Bobol :D ). 

WAP2 adalah sistem kemanan jaringan internet Wifi yang diperkenalkan pada tahun 2006 sebagai bentuk Update an dari versi sebelumnya yaitu WAP. dan samapi sekarng jenis ini belum ada penggantinya. hampir semua atau bahkan semua sistem kemanan jaringan wifi di seluruh dunia menggunakan sistem ini.

===============================

Langkah-langkah untuk Hack sandi Wifi menggunakan cmd:

1. untuk melakukan terik ini pertama buka dulu CMD anda seperti yang sudah saya jelaskan diatas, Bagimana cara menggunakan CMD 

2. jika anda sudah membuka CMD, langkah selanjutnya anda tinggal mengetikkan perintah berikut pada CMD 
"netsh modus acara jaringan wlan = BSSID" tanpa tanda Kutip.

3. kemudian tekan Enter pada Keyboard dan hasilnya adalah sebagi berikut


4. Perintah diatas digunakan untuk menampika semua jaringan wifi yang ada pada lingkungan sekitar anda, atau lebih gampangnya Untuk menampikan janringan Internet Wifi yang dapat terkoneksi dengan anda.  :) sama aja.

5.dilanjut pada perintah yang dapat menghubungkan anda pada jaringan Internet Wifi yang kamu pilih, anda bisa langsung mengetikkan perintah di CMD
  "netsh wlan terhubung name = (nama wifi)" tanpa tanda kutip, dan di bagian yang saya blok warna merah adalah Jaringan internet yang anda pilih untuk dikoneksikan.

6. Jika tutorial ini berhail, maka anda bisa tekoneksi dengan internet yang kamu pilih dan anda bisa berinternetan ria sesuka hati (TAPI INGAT INI HANYA EDUKASI PENGETAHUAN)

Sebenernya masih banyak lagi cara atau trik yang berkaitan dengan CMD jika anda suka atau mau update totoril selanjutnya anda bisa Follow akun Google + saya.

terima kasih sudah berkunjunga pada tutorial ini. komentar anda berharga bagi kami

SALAM TEKNISI KOMPUTER INDONESIA



=== IN ENGLISH ===




WARNING !! -WARNING !!

before beranjut at the core of the tutorial should be stressed at all readers who find your friend a simple article of OkeKom this.

This article was created just for Education course, as a enhancer insight and knowledge about the world of Internet Network Computer . besides this article are also expected to increase the ability of an Internet or Wifi network administrator to better strengthen your Internet security wall.

because we found out that if a WIFI network which has a weak defense could easily collapse only with CMD " commen Prompt", so you have to be more careful next to the current network you are using, because it does not rule out the person next to you are able do you have connected to the internet without your knowledge.


If you use this article to CRIMES, I am not responsible!. Obviously it is the intention of your own.

if you want to try capabilities, please only use the network you have.

=================================

1. What is CMD?    
2. How to use it?      
3. How to Hack Password Wifi With CMD 

As with the opening of our first premises should contact The tools we use, so we are also well aware and easily operate anything that we do.

In this article we will try to deliver relevant CMD and function on a computer. to answer the question above, I already took a kutiapan I get from  https://id.answers.yahoo.com/ and then I samapikan with my own language to make it more easily understood

1. What is CMD?    
Commen Prompt or commonly called the CMD  is a program or Interface owned by Operation System WINDOWS. the program used to run the computer program sebauh commands are typed so that the program can be opened if we had to type in Code-Code specific to the CMD.

2. How to use it?    
program or  Interface  owned this computer can be run easily, if your users:
1. OS Windows XP: 
Button press Win + R then type CMD and Enter.
2. Windows 7 OS: 
  on the Sreach Box on the Start you just type CMD if it is out you can click on the CMD.  
   command  press the button  Win + R  then type CMD and Enter "still applies to Win 7.
3. OS Windows 08/10: 
how to activate it the same way as that used on win 7

3. How to  Hack  Password Wifi With CMD 
to do sebauh Hack a Wifi network internt jenisa we first understand that any wifi network?

jaringa internt Wifi has two types of security systems in the first pengluaran Wifi restricted or secured with WEP , but because the defense system is easy to collapse, Internet service providers continue to improve and finally in 2003 and 2006 came the wifi network security system Beru WAP AND WAP2 

1. WEP or  Wired Equivalent Privacy   is a Wifi Internet Security settings system that was first introduced into the world in 1999 san security system is very popular. WEB security system uses a 128-bit and 256-bit encryption, as are many that can break into WEP security system is finally becoming obsolete and introduced a new network security system that is WAP and WAP2.

2.  WAP and WAP2   : WAP is an internet network security system that was introduced in 2003, wifi security system uses 256 bit encryption models and is still difficult to hack. ( However it is not possible to Bobo l: D). 

WAP2 is Wifi internet network security system that was introduced in 2006 as a form of an update from previous versions of WAP. and till sekarng this type has not been replaced. most or even all of the wifi network security systems around the world use this system.

===============================

Steps to Hack Wifi password using cmd:

1. The first to do this scorching first open your CMD as I have explained above, Bagimana using CMD 

2. If you've opened CMD, the next step you just type the following command in the CMD 
Netsh wlan network event mode = BSSID " unmarked Quote.

3. then press Enter on the keyboard and the results are as follows


4. The above command is used to menampika all wifi networks that exist in the environment around you, or more trivial for displaying janringan Internet Wifi to connect with you.  :) Just wrote.

5.dilanjut in order to connect you to the Internet Wifi network you choose, you can just type the command in CMD
  " Netsh wlan connect name = (wifi name) " without the quotes, and in part I in red is the Internet network that you choose to be connected.

6. If this tutorial berhail, then you can tekoneksi with internet that you choose and you can berinternetan ria at will (BUT JUST REMEMBER THIS KNOWLEDGE EDUCATION)

Actually there are many more ways or tricks related to CMD if you like or want to update totoril then you can Google + account Follow me.

thank you berkunjunga in this tutorial, your comments are valuable to us

SALAM TECHNICIAN COMPUTER INDONESIA

SUMBER :http://tech-files.com/hack-wifi-password-using-cmd/

Related Posts:

Disqus Comments
© 2017 GO AGUS - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger